Ayu Indraswari jadi korban mutilasi di Sleman.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Keji, Dokter Forensik Ungkap Pelaku ‘Santai’ Saat Mutilasi Tubuh Ayu Indraswari Jadi 65 Bagian, Hasil Autopsi Jadi Buktinya

Kamis, 23 Maret 2023 - 10:42 WIB

tvOnenews.com – Nasib Ayu Indraswari (34) berujung tragis di tangan pria ‘gondrong’ bernama Heru Prastio (23). Kasus mutilasi di Sleman ini sontak menghebohkan publik, pasalnya kondisi korban ditemukan dengan keadaan sangat mengenaskan.

Direskrimum Polda DIY Kombes Nuredy Irwansyah Putra mengungkapkan kronologi kasus mutilasi di Sleman berawal dari Heru Prastio menyewa kamar di wisma yang berada di Jalan Kaliurang KM 15, Pakem, Sleman, Yogyakarta pada pukul 13.15 WIB. ). Lalu, pelaku pergi keluar menjemput Ayu Indraswari.

Saat itu, si pelaku mutilasi di Sleman menyewa kamar untuk durasi 6 jam dengan harga Rp 60 ribu. Lalu, pukul 15.00 WIB, Heru Prastio kembali ke wisma bersama seorang wanita yakni Ayu Indraswari. Kemudian setelahnya, terjadilah pembunuhan tersebut.

Identitas Pelaku Mutilasi di Sleman, Ternyata Warga Temanggung

Diketahui, sosok dibalik pembunuhan sadis Ayu Indraswari adalah Heru Prastio (23). Pelaku mutilasi di Sleman itu sempat meninggalkan KTP saat meminjam kunci kamar kepada penjaga wisma.

Kepala Dukuh Purwodadi Kamri mengungkapkan bahwa pria itu melakukan pepanjangan sewa kamar wisma hingga Minggu (19/3/2023). Pada Minggu dini hari, lampu kamarnya masih menyala namun motornya sudah sudah lenyap dari halaman wisma.

Kecurigaan timbul setelah tidak terlihat adanya aktivitas hingga Minggu malam. Akhirnya, penjaga wisma memutuskan untuk mendobrak kamar dengan cara mencongkel jendela.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:42
02:50
03:06
01:36
01:46
02:27
Viral