Iskandar Sitorus.
Sumber :
  • YouTube Cumi Cumi

Heboh! Siapa Artis Inisial P yang Diduga Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun? Netizen: Ada Pevita, Prilly

Jumat, 24 Maret 2023 - 03:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Audit Watch (IAW) mengungkapkan temuan akan dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) yang dilakukan satu perusahaan hingga melibatkan deretan artis. Sekretaris Pendiri IAW Iskandar Sitorus meyebut artis tersebut berinisial P.

Iskandar Sitorus membeberkan bahwa dugaan tindak pidana pencucian uang ini juga melibatkan sejumlah pejabat dan artis-artis lain. Meskipun artis inisial P yang dimaksud tak disebut sebagai pelaku, namun netizen Tanah Air tetap penasaran dengan sosok yang dimaksud.

Dalam pernyataan kepada wartawan, Iskandar Sitorus menyebut sosok artis inisial P dengan sebutan mbak, mengindikasikan ia adalah seorang wanita.

"Kami harapkan agar Mbak P, inisial P, tidak lagi meneruskan pola-pola demikian (pencucian uang) supaya tidak sukses orang-orang jahat ini mencuci uang hitamnya menjadi putih," kata Sekretaris Indonesian Audit Watch, Iskandar Sitorus, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (23/3/2023).

Berdasarkan unggahan akun Instagram @lambeturah_official, terlihat beberapa netizen mendadak menjadu detektif dengan menduga sosok artis inisial P yang dimaksud. Hasilnya, banyak nama-nama selebriti yang menjadi dugaan sementara para netizen.

"Pinkan Mambo, Prilly Latuconsina, Paula Verhoeven, paquita, Paramitha Rusady, Popppy mercury, prisa, Prilly Priscilla, Peggy melati Sukma, Pamela Bowie, Pevita Pearce, pretty asmara, Prisia Nasution, putri Marino, Putri Titian,* ada yang bisa nambahin lagi ga daftar artis perempuan yang awalan namanya dari p, yang gw tau cuma itu," tulis netizen pemilik akun Instagram @yin.

Netizen lain pun mengingatkan agar tak sembarangan menulis nama. Namun begitu, tetap banyak yang mengaku penasaran dengan sosok yang dimaksud

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral