Ketua DPP NasDem Willy Aditya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio

Deklarasi Koalisi Perubahan untuk Persatuan tanpa Ketum Parpol, NasDem: Nanti Kalau Ada Cawapres Baru Resepsi

Jumat, 24 Maret 2023 - 18:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai NasDem, PKS, dan Partai Demokrat resmi mendeklarasikan Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Adapun peresmian koalisi ini dilakukan oleh Tim Kecil yang terdiri dari perwakilan ketiga parpol.

“Dengan ditandatanganinya piagam ini, Koalisi Perubahan untuk Persatuan resmi terbentuk,” Ketua DPP NasDem Willy Aditya di Sekretariat Perubahan, Jakarta Selatan, Jumat (24/3/2023).

Deklarasi ini tidak dihadiri oleh Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Willy menjelaskan deklarasi hari ini baru sebagai akad. Dia menyebut deklarasi besar-besaran bersama para ketua umum parpol akan digelar nanti.

“Setelah ada bakal cawapres, semua ketua umum ada, baru itu resespsi. Ini baru akad saja. Jadi resepsi yang besar-besaran itu [nanti],” ujar dia.

Dia menambahkan deklarasi bersama secara besar-besaran akan dilakukan setelah memiliki satu nama cawapres pasti.

“Kapan deklarasi bersamannya? Kita sedang mematangkan, dalam hemat kami deklarasi akan kami lakukan setelah kami melakukan salam aspirasi, komunikasi, dialog, sowan dengan banyak tokoh-tokoh untuk mendapatkan nama cawapres,” kata Willy.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral