Bukber Partai NasDem.
Sumber :
  • Tim tvOne/Julio Trisaputra

Nasdem Gelar Bukber, 6 Ketum Partai Politik Setujui Anies Baswedan Capres?

Sabtu, 25 Maret 2023 - 18:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai NasDem menggelar buka puasa bersama (Bukber) Sabtu (25/3) sore, di NasDem Tower Lantai 4, Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat. Bacapres Anies Baswedan tiba di Gedung NasDem Tower bilangan Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat sekira pukul 17.00 WIB. 

Pantauan tim tvOnenews.com di lokasi kedatangan Anies Baswedan disambut sejumlah kader dari Partai Nasional Demokrat. 

Anies yang mengenakan pakaian kemeja putih, celana bahan hitam, serta peci hitam duduk menghampiri Lantai 2 gedung yang telah diisi oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Katum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jusuf Kalla.

Para tokoh politik itu pun duduk pada satu meja bundar dengan disambut musik rebana sembari menunggu waktu berbuka puasa. 

Diketahui, pertemuan tersebut merupakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) Partai NasDem pada hari ini Sabtu (25/3/2023).

Wasekjen Partai NasDem, Hermawi Salim mengatakan dalam kegiatan ini bakal terdapat enam ketua umum partai politik parlemen yang akan ikut serta. 

Menurutnya sejumlah ketua umum partai politik itu telah terkonfirmasi hadir mengikuti kegiatan Bukber Partai NasDem dengan dihadiri Anies Baswedan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral