Herzaky Mahendra Putra.
Sumber :
  • Demokrat

Ada Parpol Mau Gabung Dukung Anies, Demokrat: Terbuka Saja Selama Punya Semangat Perubahan

Minggu, 26 Maret 2023 - 21:17 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Partai Demokrat menyatakan membuka pintu bagi partai politik yang ingin bergabung bersama Koalisi Perubahan untuk Persatuan dalam bersama-sama mendukung Capres Anies Baswedan.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan, asalkan parpol tersebut memiliki semangat perubahan bagi Negara, Demokrat akan menyambut baik.

"Selama memiliki visi misi, platform, semangat yang sama-sama memperjuangkan perubahan dan perbaikan. Bagaimanapun, harapan rakyat begitu kuat akan perubahan dan perbaikan. Wajar saja jika koalisi perubahan menjadi magnet bagi parpol-parpol lain," kata Herzaky, Minggu (26/3/2023).

Menurut dia, harapan rakyat begitu kuat akan perubahan dan perbaikan. Jadi, kata dia, wajar saja jika koalisi perubahan menjadi magnet bagi parpol-parpol lain.

Dia mengatakan, tak ada syarat tertentu bagi Parpol lain jika ingin merapat bersama Koalisi Perubahan.

"Tapi, jangan dibalik. Mau bergabung dengan kami, lalu malah memberikan syarat. Minta ini itu," ucapnya.

Dia menegaskan, pihaknya sudah tak lagi membahas urusan capres dan cawapres. Sebab, sudah jelas perihal cawapres diserahkan kepada sang calon presiden yakni Anies Baswedan. Bahkan kriterianya pun sudah ditetapkan dalam koalisi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral