Siswa SMP ditemukan tewas setelah tenggelam di curug Wadas, Pamarican, Ciamis, Jabar, Rabu (20/10/2021).
Sumber :
  • tim tvOne - Aditya Tri wahyudi

Lagi, Siswa SMP di Ciamis Tewas Tenggelam

Rabu, 20 Oktober 2021 - 16:53 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Lagi, seorang siswa SMP ditemukan tewas setelah tenggelam di curug Wadas, Pamarican, Ciamis, Jawa Barat, Rabu petang (20/10/2021). Kedatangan jenazah Andi Heryadi (15) disambut isak tangis histeris keluarga. Bahkan ibu korban jatuh pingsan ketika jenazah masuk ke dalam rumah.

Menurut keterangan polisi yang didapat dari saksi, peristiwa itu terjadi ketika korban bersama empat temannya sengaja bermain ke obyek wisaya Curug Wadas. Melihat temannya berenang, korban tergiur dan langsung loncat ke aliran curug. 

Teman korban terkejut melihat korban tidak kembali ke permukaan. Mereka yang panik langsung berteriak minta tolong. Warga setempat sempat memberi bantuan pernafasan, namun sayang nyawa siswa kelas 3 SMPN 1 Pamarican itu, tidak tertolong.

"Korban berenang bersama empat temannya, sayang korban tidak bisa berenang dan tenggelam," jelas anggota Polsek Pamarican, Aiptu Agus Purwanto kepada tvonenews.com

Petugas yang datang ke lokasi, langsung meminta keterangan sejumlah saksi. Saksi menerangkan bahwa korban bersama temannya sengaja bermain mengisi liburan ke obyek wisata Curug Wadas. Usai disemayamkan, korban langsung dimakamkan tidak jauh dari rumah duka.

Peristiwa serupa juga terjadi Jumat pekan lalu (15/10). 11 siswa Mts Harapan Baru, tewas tenggelam di sungai Cileueur ketika mengikuti kegiatan susur sungai. Hingga kini Satreskrim Polres Ciamis masih melakukan lidik dan pendalaman tragedi tersebut. (Aditya Tri wahyudi/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral