Sri Mulyani sebut jemputan Alphard dikawal mobil Bea Cukai masuk apron Bandara Soetta bagian dari protokol.
Sumber :
  • Istimewa

Sri Mulyani Disebut Apes Usai Terciduk Naik Alphard di Apron Bandara Soetta

Selasa, 28 Maret 2023 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati disebut apes usai terciduk naik Alphard di apron Bandara Soetta

"Sampai-sampai ibu naik Alphard saja disorot. Yang naik Alphard kayak ibu, bukan hanya ibu. Seluruh menteri, seluruh pengusaha. Banyak saya lihat. Turun dari pesawat langsung nyelonong ke bawah (apron). Saya lihat di bawah ditunggu. Cuma sekarang karena ibu diserang, apapun yang ibu lakukan pasti disorot," ujar Anggota Komisi XI DPR RI Melchias Marcus Mekeng saat rapat kerja bersama Komisi XI DPR RI, Senin (27/3/2023).

Dia mengatakan walau yang melakukan kesalahan hingga membuat citra Kemenkeu menjadi buruk adalah anak buahnya seperti kasus Rafael Alun Trisambodo, Eko Darmanto dan Andhi Pramono, tetapi yang terkena imbas justru Sri Mulyani. 

"Netizen bilang ini istilahnya orang Betawi bilang lagi apes ini ibu. Benar. Saya lihat di foto, di media sosial, potongannya sama, kecuali kata saya sudah ini. Jadi ini yang kena apes ibu menteri. Bukan ibu menteri yang salah, saya masih meyakini ibu menteri masih punya integritas," katanya. 

Sri Mulyani disebut apes usai terciduk naik Alphard di apron Bandara Soetta. Dok: Abdul Gani Siregar/tvOne

Sementara itu, Sri Mulyani Indrawati menyebut jemputan Alphard dikawal mobil Bea Cukai masuk apron Bandara Soetta adalah bagian dari protokol.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral