Seorang bocah laki-laki tewas tenggelam saat berenang di sungai Kalimas, Surabaya.
Sumber :
  • Tim tvOne/Zainal Azhari

Bocah 8 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Kalimas Surabaya

Rabu, 20 Oktober 2021 - 17:46 WIB

Surabaya, Jawa Timur – Seorang bocah laki-laki berusia 8 tahun di Surabaya, Jawa Timur, tewas tenggelam saat berenang di sungai Kalimas, Rabu (20/10/2021) siang.

Menurut saksi mata, sebelum tenggelam korban diketahui bermain bersama kakak dan tiga orang teman sebayanya. Namun, naas korban diduga tewas akibat terseret arus sungai di bawah jembatan jalan yos sudarso yang memiliki kedalaman dua setengah meter.

“saya liat lima anak berenang, yang tiga berenang yang dua tidak berenang, kemudian saya Tanya kalian bisa berenag tidak, kalau tidak bisa berenang ayo naik keatas.” Jelas Yanto.

Sebelum tenggelam, saksi mata melihat korban berjalan merayap melawan arus, lalu saya mendengar teman korban teriak-terika.

“Saya liat korban jalan meraya melawan arus, kemudian tak berapa lama saya mendengar temannya teriak, lalu saya Tanya apa temenya tenggelam, lalu temanya bilang tidak.” Tambah Yanto.

Sementara menurut kakak korban, zain yang berusia 12 tahun, adiknya hanyut saat berenang untuk mengambil sandal miliknya yang terbawa arus sungai.

 “Dia tenggelam karena ambil sandal saya.” Jelas kakak korban, zain

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
Viral