PAN tampung usulan JK soal KIB dan Koalisi Perubahan bergabung.
Sumber :
  • Antara/Widodo S. Jusuf

PAN Tampung Usulan JK soal KIB dan Koalisi Perubahan Bergabung

Rabu, 29 Maret 2023 - 11:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) ikut memberikan tanggapan terkait usulan politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) bahwa Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KKP) bersatu menjadi koalisi besar.

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan pihaknya akan menampung usulan JK tersebut. Usulan itu akan dibahas di internal partai.

“Usulan proposal Pak JK untuk peleburan KIB dan KPP akan kami catat dan ditampung. Nanti akan dibicarakan di internal PAN sesuai dengan mekanisme organisasi partai,” jelas Viva saat dihubungi, Rabu (29/3/2023).

Dia menyebut pihaknya menghormati usulan Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI itu. Apalagi JK telah memiliki banyak pengalaman di dunia politik.

“PAN selalu menghormati Pak JK, dari dulu sampai sekarang. Bahkan, Pak JK memiliki kedekatan hubungan dengan Ketua Umum PAN Bang Zulkifli Hasan,” ungkap Viva.

Dia menambahkan semua keputusan tentang koalisi maupun pencapresan juga akan dibicarakan bersama PPP dan Golkar sebagai rekan KIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral