Hokky Caraka dan Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Hokky Caraka ke Ganjar Pranowo: Batu Lompatan Kita Udah Dihancurin Sama Bapak

Kamis, 30 Maret 2023 - 10:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat ini tengah menjadi perbincangan hangat lantaran sikapnya yang menolak Timnas Israel untuk berlaga di Piala Dunia U-20.

Atas penolakannya tersebut, diduga berimbas kepada keputusan FIFA yang membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Hal itu setelah Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menemui Presiden FIFA Gianni Infantino.

Diketahui, ada dua Gubernur yang menolak Timnas Israel U-20 untuk berlaga di Piala Dunia U-20, yaitu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali I Wayan Konster.

Atas hal tersebut, salah satu pemain Timnas U-20 Indonesia, Hokky Caraka ikut mengungkapkan kekecewaannya di akun Instagram Ganjar Pranowo.

Dalam unggahan Ganjar Pranowo yang diberi keterangan, "Salah satu kunci bahagia di hari tua adalah bisa ngumpul dan bercanda dg yang seusia. Apalagi bisa menikmati makanan sesuai yg kita inginkan. Semoga kita bisa seperti itu. Bahagia sampai tua," tulis Ganjar.

Di unggahan tersebut banyak netizen yang mengungkapkan kekesalannya atas sikap Ganjar. Terselip juga komentar dari Hokky Caraka yang meluapkan kekecewaannya karena batal bertanding di Piala Dunia U-20.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral