Jenni Irene Boru Simorangkir, istri Bripka AS saat akan menjalani pemeriksaan di Polda Sumut.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Yoga Syahputera

Mengejutkan! Istri Bripka AS Ungkap Pengakuan Suami Sebelum Ditemukan Tewas

Sabtu, 1 April 2023 - 05:55 WIB

Medan, tvOnenews.com - Jenni Irene Boru Simorangkir, istri almarhum Bripka AS kini harus menjadi ibu sekaligus ayah bagi kedua putranya, Broms dan Ben. Kepada tvonenews.com, Jenni pun membeberkan pengakuan suaminya sebelum ditemukan tewas pada 6 Februari 2023 lalu.

"Almarhum pernah berkata pada saya, ia berjanji bakal membongkar dugaan megakorupsi yang terjadi di UPTD Samsat, Pangururan, Samosir. Bahkan bercerita, bakal banyak pihak-pihak yang terlibat,” ungkap Jenni, Jumat (31/3/2023) di Mako Polda Sumut.

Pengakuan itu, kata Jenni, disampaikan almarhum suaminya ketika Polres Samosir mulai menyelidiki kasus penggelapan pajak Rp2,5 miliar yang melibatkan suaminya bersama sejumlah rekannya termasuk pegawai Bapenda. 

“Cuma almarhum cerita bakal dibongkar. Tetapi jikalau dia membongkar bakal banyak yang kena,” ucapnya lagi.

Kemudian, Jenni mengaku tetap tak percaya jika suaminya yang merupakan personel Satlantas Samosir itu tewas bunuh diri. Menurutnya, jika Arfan beritikad bunuh diri, tak mungkin ia mau membayar bahkan sampai nekat menjual rumah mereka dan mencari pinjaman ke bank. 

“Saya sudah cerita sama family dan siap membantu, rumah kami pun dijual jadi almarhum cerita kepada saya,” ungkapnya.

Kemudian, dengan raut wajah letih sambil mengela nafas panjang, Jenni melanjutkan keterangannya. "Sebelum tewas, almarhum suami saya ini mengaku diancam Kapolres Samosir AKBP Yogie Suhardiman. Ancaman Pak Kapolres itu ditujukan ke anak istri,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral