Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan.
Sumber :
  • Tim tvOne

KPK Akan Klarifikasi Laporan Harta Sekda Riau SF Hariyanto Serta Pj Bupati Bombana Burhanuddin Pekan Depan

Sabtu, 1 April 2023 - 23:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menjadwalkan agenda klarifikasi laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) terhadap Sekda Riau SF Hariyanto serta Pj Bupati Bombana Burhanuddin. Keduanya diketahui tengah disorot publik karena pamer hidup mewah.

"Iya (KPK klarifikasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara SF Hariyanto dan Burhanuddin pekan depan)," kata Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan kepada wartawan pada Sabtu (1/4/2023).

Nantinya, kedua pejabat tersebut akan diminta klarifikasinya oleh Direktorat LHKPN KPK. Hanya saja, Pahala belum menerangkan hari agenda klarifikasi terhadap keduanya digelar.

Sebagai info, Adrias, istri Sekda Riau, SF Hariyanto menjadi sorotan karena memamerkan harta dan gaya hidup mewah di media sosial. Anto, sapaan akrab SF Hariyanto, berdalih barang-barang itu palsu alias KW dan beli di Mangga Dua Jakarta.

(Sekda Riau SF Hariyanto)

Padahal, SF Hariyanto sebelumnya telah memperingatkan kepada seluruh pejabat Riau agar tidak hidup mewah termasuk keluarga sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral