Bambang Pacul.
Sumber :
  • tim tvOne/Syifa Aulia

Bambang Pacul Ungkap Ketum Partai "Juragan" Soal RUU Perampasan ASET

Minggu, 2 April 2023 - 05:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Bambang Pacul alias Bambang Wuryanto, anggota Komisi III DPR, kini ramai jadi perbincangan publik, usai pernyataannya menanggapi pernyataan Menko Polhukam, Mahfud MD, saat menggelar Rapat di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (29/3/2023).

Pernyataan Bambang Pancul yang kini menjadi polemik di publik, bermula saat Ketua Komite TPPU, Mahfud Md, meminta Bambang Pacul untuk segera mengesahkan RUU
perampasan Aset. Namun, bukanya mendapat jawaban yang lugas dari seorang legislatif, Bambang Pacul Justru melontarkan kata-kata yang membuat Menko Polhukam geleng-geleng kapala.

"Pak Mahfud tanya sama kite (DPR, Red) 'tolong dong RUU perampasan aset segera dijalanin' Republik disini tuh gampang pak. lobynya jangan disini pak, kami semua nurut bosnya masing-masing," jawab Bambang Pacul diiring gelak tawa anggota lainnya yang ada di ruangan rapat Komisi III bersama Komite Nasional TPPU.

Bahkan, Bambang Pacul pun menyatakan, jika loby yang harus dilakukan untuk setiap kepentingan apapun, bukan pada anggota DPR di Senayan, yang sejatinya merupakan wakil rakyat, namun pada pimpinan tertinggi di Partai.

 

 

"Disini boleh ngomong galak, Bambang pacul ditelepon ibu, 'Pacul berhenti, wis Cut, ini laksanakan' laksanakan pak," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral