Ida Dayak saat melakukan praktik penyembuhan.
Sumber :
  • Tangkapan layar channel Youtube Petualang Ibu Dayak

Boleh Percaya Boleh Tidak, Bapak-bapak Berobat ke Ibu Ida Dayak, Datang Lumpuh Pulang Bisa Langsung Jalan

Selasa, 4 April 2023 - 15:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Belakangan nama Ida Dayak ramai diperbincangkan di berbagai media sosial.

Hal ini lantaran Ida Dayak disebut-sebut bisa membantu menyembuhkan segala macam penyakit. Salah satu video yang beredar menyebutkan bahwa Ida Dayak dapat menyembuhkan seorang bapak yang lumpuh.

Dalam video tersebut tampak seorang laki-laki paruh baya yang datang dengan menggunakan tongkat. Ia duduk di antara jajaran pasien Ida Dayak namun diketahui ketika datang pasien ini tidak bisa berjalan.

Ibu Ida Dayak lantas melakukan pemijatan pada kaki bapak tersebut. Secara mengejutkan pasien tersebut tiba-tiba bisa berdiri tanpa menggunakan tongkat.

Selama momen pengobatan ini Ida Dayak juga menyebutkan bahwa dirinya ikhlas dalam memberikan pengobatan. Ia hanya berharap agar Allah yang memberikan balasan terhadap pengobatan yang telah ia lakukan.

“Yang penting ini Pak, hati, jangan lihat muka, jangan lihat luarnya. Tapi hati, yang penting hati. Kalau hati kamu ikhlas bantu orang, ada Allah yang balas, ada Allah yang bantu,” ungkap Ida Dayak pasca melakukan pengobatan terhadap sosok bapak tersebut.

“Hidup manusia 1 lambang, manusia bisa bermanfaat untuk orang banyak, manusia bermanfaat untuk orang banyak itu saja lambangnya,” tambah Ibu Ida Dayak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral