TL (47 tahun) warga desa kanoman kecamatan karanganom, klaten, tewas dibacok.
Sumber :
  • Tim tvOne/Agus

Tak Terima Dituduh Selingkuh, Suami Sah Dibacok Hingga Tewas

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 17:59 WIB

Klaten, Jawa Tengah – Tidak terima dituduh berselingkuh dengan isterinya, SL (61 tahun) warga Dusun Bangunrejo Kidul, Desa Ganteng, Kecamatan Jogonalan, Klaten JawaTtengah, nekad membacok temannya  sendiri TL (47 tahun) warga desa kanoman kecamatan karanganom, klaten, hingga tewas pada jumat malam.(22/10/2021).

Kasi Humas Iptu Abdillah mengatakan, saat ini pelaku yang berinisial SL (61) beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Jogonalan. Pelaku sesaat setelah melakukan penganiayaan terhadap korban (TL), pelaku langsung menyerahkan diri kepolisian.

"Jadi setelah melakukan penganiayaan  dan tahu korbannya meninggal tersangka ini ke rumah saksi S selaku ketua RW untuk menyerahkan diri ke Polsek Jogonalan." Kata lptu Abdillah, Kasi Humas polres klaten.

Peristiwa maut tersebut bermotif sakit hati, pelaku tidak terima dituduh berselingkuh dengan istri korban. Saat korban mendatangi rumah pelaku terjadilah cekcok yang berlanjut dengan pembacokan. Dari hasil pemeriksaan diketahui juga bahwa saat peristiwa pembacokan, pelaku ini tengah dalam pengaruh minuman keras.

"Korban datang ke rumah pelaku kemudian terjadi percekcokan dan perkelahian. Karena pelaku sakit hati dan pengaruh minuman keras, spontan pelaku mengambil parang yang biasa dipakai untuk memotong kayu dan disabetkan ke tubuh korban." Ucap  lptu Abdillah,Kasi Humas polres klaten.

Atas perbuatannya pelaku pelaku terancam pasal 338 KUHP atau 351 ayat (3) dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (Agus Saptono/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral