Proses pemakaman dua jenazah terduga teroris di kampung halamannya di Lampung.
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Jenazah 2 Terduga Teroris Jaringan Jamaah Islamiah yang Tewas Usai Baku Tembak dengan Densus 88 Dimakamkan

Sabtu, 15 April 2023 - 13:18 WIB

Bandar Lampung, tvOnenews.com - Jenazah dua terduga teroris yang meninggal dunia akibat baku tembak dengan Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri beberapa hari lalu dimakamkan di kampung halamannya di Lampung.

Jenazah ZK (35) diberangkatkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Bandar Lampung menuju rumah duka untuk dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung. 

Selain ZK, satu terduga teroris yaitu inisial N warga Kecamatan Metro Utara Lampung yang meninggal dunia akibat baku tembak dengan Tim Densus 88 juga dimakamkan di kampung halamannya pada Sabtu (15/4/2023).

Bazar, Kepala Kampung Sendang Baru Lampung Tengah membenarkan adanya penggerebekan terduga teroris oleh Tim Densus 88 Mabes Polri. Ia menyebutkan bahwa ada dua warga Lampung yang meninggal akibat baku tembak.

"Benar, satu warga Kecamatan Kalirejo Lampung Tengah. Jenazah langsung dikebumikan tadi malam. Selain itu, ada juga satu warga Kecamatan Metro Utara yang juga meninggal dunia, kabarnya hari ini dimakamkan," jelas Bazar saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Sabtu (15/4/2023).

Sementara itu, Lurah Purwosari membenarkan ada salah satu warganya yang meninggal dunia akibat baku tembak dengan Tim Densus 88 Mabes Polri. "Ya benar, hari ini dimakamkan," ucapnya.

Diketahui, penangkapan terduga teroris tersebut diwarnai aksi baku tembak antara pihak Densus 88 Antiteror Polri dengan terduga pelaku terorisme. Alhasil, dua dari enam pelaku aksi terorisme itu meregang nyawa usai tertembak peluru panas milik petugas saat penangkapan berlangsung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral