Evakuasi Korban GD (17) yang Tenggelam di Sungai Kali Biru Dusun Pandean, Kab. Kediri, Senin (25/10/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Yusuf Saputro

Pelajar SMK Tewas Tenggelam di Sungai Kali Biru, Ditemukan Tersangkut di Palung

Senin, 25 Oktober 2021 - 16:04 WIB

Kediri, Jawa Timur - Tim Basarnas bersama BPBD Kabupaten Kediri menemukan jenazah GD (17 Tahun) di Sungai Kali Biru, Dusun Pandean Desa Kandangan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, pada Senin (25/10/2021).

Sehari sebelumnya, pelajar SMK asal Desa Krenceng Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri itu dilaporkan tenggelam di sungai ketika mandi bersama beberapa temannya.

Kasi Humas Polsek Kandangan Bripka Haris Setiyono mengatakan, jenazah korban ditemukan di dasar sungai dan tersangkut kayu pada palung sungai Kali Biru..

"Dari hasil pemeriksaan oleh petugas medis dari Puskesmas setempat, identifikasi Polres Kediri tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas akibat penganiayaan pada tubuh korban," tutur Bripka Haris.

Insiden nahas tersebut dialami korban saat mandi di sungai bersama temannya, pada Minggu (24/10/2021). Diduga akibat terseret arus sungai yang deras, korban tidak sanggup untuk berenang.

Oleh pihak keluarga kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kandangan, selanjutnya pihak kepolisian bersama BPBD setempat melakukan upaya pencarian.

Petugas menyisir dari titik awal korban tenggelam ke area sekitar. Tetapi hingga larut malam belum diketemukan, akhirnya proses pencarian dilanjutkan pada hari ini.

Sementara itu, setelah menjalani pemeriksaan oleh tim medis, jenazah korban akhirnya dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. "Jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga karena dipastikan tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan," tutup Kasi Humas.(Yusuf Saputro/put)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral