Wakil Rakyat Tinjau Pembangunan di Kabupaten Sijunjung, Sumbar.
Sumber :
  • tvone

Wakil Rakyat Tinjau Pembangunan di Kabupaten Sijunjung, Sumbar

Senin, 25 Oktober 2021 - 18:17 WIB

Sijunjung, Sumatera Barat - Anggota DPR RI Athari gauthi Ardi dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, melakukan kunjungan kerja dan berdialog dengan warga yang ada di koto baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Dalam kunjungan ini, dua wakil rakyat ini melihat langsung bagaimana masyarakat mampu beradaptasi dan bertahan, di masa pandemi Covid-19. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan serta melakukan dialog dengan beberapa warga termasuk menyerap inspirasi dari salah satu pesantren yaitu pesantren Riadhus Sholihin yang ada di Kelurahan Koto Panjang, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat. 

Dalam kunjungan tersebut, Anggota DPR Athari Gauthi Ardi berjanji, akan menyampaikan aspirasi untuk membangun Rusunawa di Pesantren Riadhus Sholihin dan membahasnya di komisi V DPR RI. Tidak hanya itu, mereka juga memantau perbaikan infrastruktur jalan lintas Sumatera dan pembangunan jalan lainnya.

Perhatian yang dilakukan oleh wakil rakyat ini mendapatkan respon positif dari Bupati Sijunnjung Benny Dwifa Yuswir. Benny merasa senang karena jalan di Kabupaten Sijunjung serta lintas sumatera sudah mulai diperbaiki. Bupati juga menekankan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan apapun.(Beni Roska/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral