Bripka Ardiansyah (Tengah) Personil Polresta Samarinda yang jadi Atlet Gulat PON XX Papua.
Sumber :
  • tim tvOne/Asho Andi Marmin

Salah Satu Atlet Gulat PON XX Papua Ternyata Personil Polresta Samarinda

Senin, 25 Oktober 2021 - 23:00 WIB

Samarinda, Kaltim - Salah satu personil Polresta Samarinda, yakni Bripka Ardiansyah menjadi Atlet Gulat dan berhasil membawa pulang medali perunggu pada PON XX Papua 2021. Diapun mendapat penghargaan dari Kapolresta Samarinda.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas medali yang diraih, saya Kapolresta Samarinda turut bangga apa yang telah di raih oleh Bripka Andre semoga sukses terus dalam ajang berikutnya,” ujar Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman seusai menyerahkan penghargaan dan mengucapkan selamat .

Kapolresta mengajak seluruh anggota Polresta Samarinda untuk ikut mendukung dari kiprah anggotanya yang berprestasi.

Penghargaan yang diberikan dalam bentuk sertifikat tersebut nantinya dapat dijadikan sebagai rekomendasi untuk promosi jabatan hingga kenaikan pangkat serta mendapat santunan dana pembinaan dari Kapolresta Samarinda.

Bripka Ardiansyah berhasil membawa pulang medali perunggu pada PON XX Papua 2021 lalu melalui Cabang Olahraga (Cabor) gulat gaya bebas kelas 65 kg putra.

Pria yang akrab disapa Andre ini meraih medali perunggu dan mengharumkan nama institusi Polri khususnya Polresta Samarinda.(Asho Andi Marmin/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral