Api membakar mobil pengangkut tabung elpiji 3 kg di tengah jalan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Fredy Primadana

Bawa 500 Tabung Gas Elpiji Sebuah Truk Terbakar Di Tengah Jalan

Selasa, 26 Oktober 2021 - 15:26 WIB

Bangka Selatan – Satu Unit Mobil Truk jenis pengangkut 500 tabung gas elpiji 3 kilogram terbakar hebat di ruas jalan Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (26/10/21).

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran kabupaten Bangka Selatan, Agus Alvando mengatakan, dari laporan warga mobil truk pengangkut gas meledak dengan cepat di jalan lintas Desa Serdang Kabupaten Bangka Selatan Bangka Belitung.

Api yang berasal dari kebocoran tabung gas elpiji tersebut langsung merembet ke depan bangku sopir, dan dengan cepat langsung merambat ke seluruh bodi mobil truk engkel tersebut.

Beruntung saat api tengah membesar, sopir yang diketahui bernama Reza, langsung terjun keluar mobil untuk menyelamatkan diri.

Untuk memadamkan api, pemadam kebakaran kabupaten Bangka selatan mengerahkan tiga unit armada mobil damkar ke lokasi kejadian untuk membantu warga memadamkan kobaran si jago merah.

"Tim pemadam menurunkan 3 unit armada mobil pemadam api bisa dijinakkan kurang lebih 30 menit,"  terang Agus.

Diperkirakan terbakarnya 500 tabung gas elpiji 3 kilogram dan satu unit mobil truk engkel ludes dilalap si jago merah ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral