Pelaku penusukan diamankan jajaran Polsek Bondoala.
Sumber :
  • Tim tvOne/Erdika Mukdir

Tolak Beri Uang, Preman Tusuk Warga di Konawe

Rabu, 27 Oktober 2021 - 18:33 WIB

Konawe,Sulawesi Tenggara - Nasib Naas menimpa Jono (23) warga Desa Bondoala, Kecamatan Sampara, Konawe, Sultra, terpaksa harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara akibat luka tusukan benda tajam berupa badik, Rabu (27/10/2021).

Kapolres Konawe, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wasis Santoso, melalui Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Moch. Jakob N Kamaru, mengatakan,  Kronologis kejadiannya bermula saat korban bersama dua rekannya Andri dan sakti, makan diwarung sari laut yang terletak di Desa Abelisawa, kecamatan Anggalomoare pada Selasa dini hari. Kemudian Sawal yang dalam keadaan mabuk menghampiri ketiganya dan mempertanyakam asal korban beserta kawannya.

"Saat Korban menjawab mereka berasal dari Bondoala, Pelaku lalu meminta uang kepada mereka namun tidak diberikan, kemudian pelaku marah-marah. Pelaku kemudian jalan ke belakang korban dan mengambil sebuah pisau yang diletakan di pinggangnya dan langsung melakukan penusukan. Korban sempat menahan pisau dengan menggunakan tangan kirinya,” Jelas Kasat Reskrim, AKP Jakob.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bagian perut dan luka pada bagian tangan kirinya, dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kendari untuk mendapatkan pengobatan.

Atas kejadian tersebut, Sakti yang merupakan rekan korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bondoala. Saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku penusukan. (Erdika Mukdir/mii) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral