Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Dokumentasi).
Sumber :
  • ANTARA

Prabowo Subianto akan Gelar Reuni Akbar dengan Ribuan Purnawirawan di Yogyakarta Rabu Besok

Selasa, 2 Mei 2023 - 20:58 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Setelah sebelumnya melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh purnawirawan TNI, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan berkunjung ke Yogyakarta pada, Rabu (3/5/2023) besok. 

Sejumlah agenda direncanakan akan dihadiri Prabowo, diantaranya menghadiri Acara Reuni Akbar dan Halal Bi Halal bersama ribuan Purnawirawan yang diselenggarakan oleh Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

"Ketua Umum Prabowo Subianto beserta jajaran DPP Partai Gerindra akan menghadiri Acara Reuni Akbar dan Halal Bi Halal bersama ribuan Purnawirawan yang diselenggarakan oleh Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) pada Rabu, 3 Mei 2023, jam 14.00 wib di Jogja Expo Center (JEC)" bunyi undangan tertulis yang diterima tvOnenews.com.

Informasi yang dihimpun tim tvOnenews, menyebutkan selain melakukan silaturahmi dengan ribuan purnawirawan, Prabowo Subianto yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan akan mengunjungi Koramil 12/Gondomanan Yogyakarta.

Agenda yang akan dijalani Prabowo di Koramil Gondomanan adalah bersilaturahmi dengan keluarga Koramil dan masyarakat, serta penyerahan bantuan sepeda motor dan sembako. (buz)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral