Konferensi Pers Ketum Demokrat dan Ketum PKB.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Julio Saputra

Ketua Umum PKB Cak Imin Ungkap Alasan Ingin Bertemu SBY, Bukan Ketum Demokrat AHY

Kamis, 4 Mei 2023 - 06:19 WIB

Bogor, Jawa Barat, tvOnenews.com - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengungkapkan alasannya ingin menemui Ketua Majelis Tinggi Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Diketahui, tujuan utama Cak Imin adalah menemui SBY meskipun Ketum Demokrat saat ini adalah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Yang jelas setiap 1 Syawal saya selalu sowan ke SBY. Itu menjadi tradisi saya untuk sowan kepada senior, guru, pimpinan, apalagi saya pernah jadi menterinya Pak SBY,” ucap dia saat konferensi pers di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/5/2023).

Namun, meskipun tujuan utama adalah bertemu SBY, pihaknya tentu sekaligus berkomunikasi dengan AHY membahas situasi politik terkini menjelang Pilpres 2024.

“Nah kalau sudah ketemu Pak SBY, ya saya langsung juga harus ketemu ketua umum Demokrat dan keluarga besar sekaligus bersama-sama berhalal bihalal, sehingga saya paling untung hari ini, sowan ke Pak SBY sekaligus halal bihalal dengan Partai Demokrat,” ungkap Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI itu mengaku bersyukur dan bahagia masih bisa bertemu sambil bernostalgia bersama SBY dan keluarga besar Demokrat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
02:55
Viral