Geisz Chalifah.
Sumber :
  • Ist

Ancaman Kekacauan di Acara Deklarasi Anies, Geisz Chalifah: Relawan Saja Diganggu, Apalagi Aniesnya!

Kamis, 4 Mei 2023 - 18:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Adanya "gangguan" untuk mengacaukan acara deklarasi relawan Amanat Indonesia (ANIES), makin menguatkan upaya degaradasi pencalonan Anies Baswesan di segala lini. Hal tersebut ditegaskan oleh Geisz Chalifah.

"Relawan saja diganggu-ganggu. Apalagi Aniesnya," kata Geisz yang dikenal sebagai loyalis Anies Baswedan yang ditemui di sela-sela acara Knferensi Pers relawab Amanat Indonesia (ANIES) di Senayan, Jakarta, Kamis (4/5/2023).

Terkait dengan upaya menghadapi opini miring yang disematkan ke Anies itu, Geisz meyakini hingga saat ini tidak menurunkan semangat para relawan.

“Kalau terkait Anies, ini hal yang sudah biasa dialami. Anies dihambat dimana - mana hingga masalah Formula E. Alhamdulillahnya semua yang dikerjakan Anies. Semakin diperlakukan seperti ini, tingkat semangat kita tidak akan kendor. Malah kita semakin optimistis,” tegasnya. 

Oleh karena itu ia dan seluruh relawan akan tetus menyampaikan fakta dan data kinerja Anies sesungguhnya. Sehingga masyarakat yang menilai atas kinerja Anies. 

“Kita hanya bisa membangun opini, karena kita tidak bisa mengandalkan instrumen kekuatan yang ada di negara ini,” tandasnya.

Diketahui, pada Minggu (7/5) nanti, Relawan Amanat Indonesia (ANIES) akan menggelar deklarasi dukungan terhadap Anies Baswedan. Dalam perjalanannya menuju deklarasi tersebut ada beberapa gangguan diantaranya adalah perubahan lokasi acara yang harusnya dilakukan di Tenis Indoor Senayan, namun dirubah oleh oknum tak bertanggungjawab jika acara itu dilakukan di Sentul Jawa Barat. (ebs)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
02:55
Viral