Pengakuan korban pelaku aksi koboi jalanan di exit Tol Tomang yang pakai mobil Dinas Kepolisian kepalanya sempat ditodong senpi.
Sumber :
  • Istimewa

Pengakuan Korban Pelaku Aksi Koboi Jalanan di Exit Tol Tomang yang Pakai Mobil Dinas Kepolisian Kepalanya Sempat Ditodong Senpi

Jumat, 5 Mei 2023 - 12:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang sopir taksi online bernama Hendra didapati menjadi korban aksi pemukulan dan penodongan menggunakan senjata api (senpi) oleh seorang pelaku aksi koboi jalanan di exit Tol Tomang, Jakarta Barat pada Kamis (4/5/2023).

Korban mengisahkan awal mula insiden pemukulan dan penodongan senpi yang dialaminya tersebut. 

Menurutnya, saat itu dirinya yang tengah membawa seorang penumpang tengah menuju exit Tol Tomang, Jakarta Barat. 

"Gue di tol dalam keadaan macet. Terus gue ada celah buat masuk ke kanan. Lumayanlah masuk satu mobil. Terus gue masuk ke kanan. Dia langsung kenceng masuk merasa kayak dipotong jalannya gitu loh ke jalur kanan karena gue ada di jalur tengah," kata Hendra saat dikonfirmasi, Jumat (5/5/2023).

"Ya namanya jalan ada ruang kosong ya gue masuk tapi enggak terlalu mepet banget. Akhirnya dia enggak terima terus motong mobil gue," sambungnya. 

Pengakuan korban pelaku aksi koboi jalanan di exit Tol Tomang yang pakai mobil Dinas Kepolisian kepalanya sempat ditodong senpi. Dok: Istimewa

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral