Karyawati di Cikarang laporkan atasannya karena diduga mengancam tak diperpanjang kontrak kerjanya jika tak mengikuti ajakan untuk staycation.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Kesaksian Teman Kantor AD, Bos Genit di Perusahaan Cikarang yang Ajak Staycation itu Terkenal Suka...

Senin, 8 Mei 2023 - 07:27 WIB

Cikarang, tvOnenews.com - Aib bos atau atasan nakal di sebuah perusahaan di Cikarang terungkap setelah salah seorang karyawati blak-blakan angkat bicara terkait ajakan staycation dari bosnya tersebut andai kontrak kerjanya mau diperpanjang, Senin (8/5/2023).

Seorang karyawati berinisial AD panjang lebar mengaku bahwa dia mendapat ajakan yang sifatnya cenderung paksaan dari si bos di perusahaan di wilayah Cikarang tersebut.

Bukan hanya satu kali, upaya si bos untuk mengajak AD staycation bareng demi memperlancar kontrak sang karyawati pun dilakukan berkali-kali.

Menurut AD, sang karyawati itu mendapat ajakan staycation via chat WhatsApp berkali-kali dari si bos dan terus menyinggung hal tersebut demi memperlancar atau memperpanjang kontrak kerjanya.


Seorang karyawati di perusahaan di Cikarang menunjukkan chat 'nakal' atasannya atau si bos yang mengajaknya staycation. (tvOne/Suryo Daryono)

Namun meski begitu, upaya si bos mendapatkan 'kenikmatan' staycation berdua bersama AD pun tak pernah diiyakan, sang karyawati justru memilih mengumbar aib tersebut ke media, hingga akhirnya hal memalukan tersebut pun terungkap.

Ini 5 fakta terkait kasus karyawati di perusahaan di Cikarang yang diajak staycation demi kotrak kerjanya diperpanjang.

1. Bos Perusahaan di Cikarang Agresif Saat Ajak Staycation

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
Viral