Jenazah Erik Suherlan, Kasubag Teknis KPU Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat sore (29/10/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Aditya Tri Wahyudi

Pegawai KPU Ciamis Ditemukan Tewas

Jumat, 29 Oktober 2021 - 20:59 WIB

Ciamis, Jawa Barat- Kasubag (Kepala Sub Bagian) Teknis KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Erik Suherlan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamarnya di perumahan Banjar Mansion, Kota Banjar, Jawa Barat pada Jumat (29/10/2021).

Korban pertama kali ditemukan oleh Enda Kurniawan (Enda) dan Rudi Tono (tono), teman korban yang bekerja di KPU Kota Banjar.

Kronologis korban ditemukan yakni saat Novi, Istri korban kesulitan menghubungi suaminya. Istri korban yang tinggal di Sumedang, Jawa Barat, kemudian menghubungi Enda dan Tono untuk melihat kondisi korban di rumahnya.

Saat Enda dan Tono tiba di lokasi, listrik di rumah korban menyala sedangkan pintu dalam kondisi terkunci dari dalam. Dari jendela, Enda melihat korban sedang terbaring di kasur kamar tidurnya.

Setelah sekian lama dipanggil dan tidak ada jawaban, Enda kemudian meminta izin kepada istri korban untuk mendobrak jendela rumah.

Setelah dibantu oleh petugas keamanan perumahan, Enda bersama tetangga korban akhirnya berhasil masuk ke dalam rumah dan menemukan korban sudah tak bernyawa lagi.

Tim Inafis Polres Banjar dan medis dari Dinas Kesehatan Kota Banjar yang datang ke lokasi, juga memastikan korban sudah meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral