Impian Alfi Damayanti karyawati Cikarang tidak muluk-muluk, hanya inginkan ini dari drama kasus atasan.
Sumber :
  • Aqmarul Achyar-tvOne

Impian Alfi Damayanti Karyawati Cikarang Tidak Muluk-Muluk, Hanya Inginkan Ini dari “Drama” Kasus Atasan

Minggu, 14 Mei 2023 - 06:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Imipian Alfi Damayanti karyawati Cikarang tidak muluk-muluk, hanya inginkan ini dari “drama” kasus atasan

Alfi Damayanti alias AD mengungkapkan impiannya kepada tvOnenews.com usai buka suara di acara Perempuan Bicara tvOne, Jumat (12/5/2023). 

Di perusahaan tempatnya mencari nafkah saat itu, AD bekerja di bagian operator. Namun, dia memutuskan untuk tidak bekerja lagi usai menerima ancaman dari atasannya yang tidak akan memperpanjang kontrak apabila menolak ajakan makan dan jalan berdua. 

“Saya cuma cari keadilan. Cuma pengen kerja saja. Butuh buat makan. Buat sehari-hari. Kalau nanti bekerja lagi, saya ingin jadi karyawan tetap biar enggak kontrak-kontrak lagi,” ujar AD. 

“Dari skincare aku pengen ke otomotif. Aku pernah di otomotif. Elektronik juga pernah. Emang udah kerja di beberapa perusahaan. Tapi pengennya jadi karyawan tetap,” sambungnya. 

Impian Alfi Damayanti karyawati Cikarang tidak muluk-muluk, hanya inginkan ini dari drama kasus atasan. Dok: Aqmarul Achyar-tvOne

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
Viral