jelang hari guru, 25 November, berbagi laptop untuk para guru.
Sumber :
  • tim tvone - tim tvone

Jelang Hari Guru 25 November, Berbagi Laptop Tunjang Kompetensi Pengajar Sekolah

Sabtu, 30 Oktober 2021 - 22:38 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Memperingati Hari Guru yang jatuh pada tanggal 25 November mendatang, berbagai kegiatan sosial untuk para guru dilakukan sejumlah pihak. Perusahaan distributor dan retail komputer PT Indo Bismar membagikan puluhan laptop dan uang tunai jutaan rupiah untuk para guru, sebagai upaya menunjang kompetensi pengajar sekolah mulai tingkat SD sampai SMK.

Siswanto selaku CEO PT Indo Bismar menjelaskan, untuk peringatan hari Guru ini, pihaknya membagikan puluhan laptop dan uang tunai, serta hadiah menarik lainnya bagi pengajar yang sudah diseleksi sebelumnya. Pemberian tersebut sebagai bentuk penghargaan program CSR untuk para guru.

"Itu bagian dari CSR Indo Bismar yang sudah berjalan beberapa tahun ini. Core bisnis di bidang IT dan telekomunikasi, jadi itu yang bisa kita sumbangkan untuk para pendidik yang tanpa tanda jasa," kata Siswanto.

Selain memberikan laptop untuk guru, Siswanto melalui perusahaan juga memberi laptop dan beasiswa hingga perguruan tinggi bagi siswa binaannya yang berprestasi.

"Sudah banyak yang kita bina dan kita kasih reward berupa uang tunai maupun berupa barang," tambah Siswanto.

Siswanto menerangkan pemberian laptop dan beasiswa bagi siswa, adalah upaya dirinya mendorong pelajar untuk terus belajar dan meraih kesuksesan. Pembagian puluhan laptop bagi guru ini akan diserahkan saat peringatan Hari Guru pada 25 November mendatang. Pihaknya berharap langkahnya ini bisa diikuti oleh pengusaha lain yang meraih keberhasilan. (hen)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral