Pelaksana Harian (Plh) Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Syaifullah saat memberikan keterangan. Bandarlampung, Selasa (16/5/2023)..
Sumber :
  • ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi.

Wagub Lampung Chusnunia Chalim Sudah Terbang ke Jakarta untuk Klarifikasi Harta Kekayaan di KPK

Selasa, 16 Mei 2023 - 15:51 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Pemprov Lampung mengklarifikasi bahwa Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim akan menghadiri undangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengenai Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

"Undangan klarifikasi LHKPN yang dijadwalkan oleh KPK kepada Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim sudah diterima," ujar Pelaksana Harian (Plh) Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Achmad Syaifullah, di Bandarlampung, Selasa (16/5/2023).

Ia mengatakan berdasarkan informasi yang telah diterima Wagub Lampung akan menghadiri undangan tersebut sesuai dengan waktu yang dijadwalkan pada Rabu (17/5/2023).

"Beliau akan menghadiri undangan klarifikasi tersebut dengan datang langsung sesuai dengan waktu yang dijadwalkan. Hari ini (Wagub Lampung) sudah berangkat ke Jakarta," katanya.

Dia menjelaskan dalam memenuhi undangan klarifikasi LHKPN oleh KPK tersebut Wakil Gubernur Lampung akan datang secara pribadi tanpa ada pendampingan.

"Untuk agenda kami kurang memahami sebab surat diberikan secara perorangan yang tahu hanya KPK dan Wagub. Tidak ada pendampingan juga sebab ini undangan ditujukan secara pribadi," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
Viral