Anies datang ke NasDem Tower.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Rika Pangesti

2,5 Jam Bertemu Surya Paloh usai Johnny Plate Tersangka, Anies Beberkan Isi Pembahasan

Kamis, 18 Mei 2023 - 13:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Anies Baswedan telah menemui Ketua Umum Partai Nasional Demokrasi (NasDem) Surya Paloh, di NasDem Tower pada Rabu (17/5/2023) malam seusai Paloh mengungkap kesedihannya.

Anies menemui Paloh dalam rangka mengungkapkan rasa keprihatinannya terkait kasus yang dialami oleh Partai NasDem. Sebelumnya, Paloh mengaku sedih karena Sekretaris Jenderal Partai NasDem ditetapkan sebagai tersangka korupsi.

Kemudian, Anies datang sekira pukul 18.25 WIB dan keluar gedung sekitar pukul 21.00 WIB. Usai melakukan pertemua dengan Paloh selama 2 jam 30 menit, Anies mengungkapkan isi obrolannya kepada awak media.

Anies mengatakan bahwa selama 2 jam lebih itu, ia dan Paloh membicarakan banyak tentang keadilan dan tantangan yang dihadapi.

"Tadi di ruangan kita ngobrol, kita diskusi, kita menyampaikan dengan dekat, pribadi-pribadi yang tak bergeming, pribadi-pribadi yang teguh dalam sikap, memilih untuk menghadapi ini semua, cobaan, tantangan yang muncul atas konsekuensi-konsekuensi keputusan-keputusan dengan keyakinan bahwa Tuhan, Allah SWT, akan berpihak kepada kebenara," ungkap Anies.

Anies optimis bahwa berbagai tantangan yang tengah dihadapi dirinya maupun Partai NasDem ini akan segera terlewati dengan baik.

"Tantangan besar insya Allah bisa dilewati bila keyakinan itu ada, dan malam ini saya menyaksikan dari dekat," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral