Tangkapan Layar Rekaman CCTV yang Memperlihatkan Keluarga Curi Gas Melon di Jl. Keramat Empat.
Sumber :
  • tim tvOne/Yoga Kuspratomo

Satu Keluarga di Senen Nekat Curi Gas Melon, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Minggu, 31 Oktober 2021 - 20:33 WIB

Jakarta - Dua orang yang diduga pasangan suami istri yang sedang membawa anaknya nekat melakukan aksi pencurian terhadap tabung gas tiga kilogram (melon) di jalan Kramat Empat, Senen, Jakarta Pusat. Aksi nekat pelaku yang membawa kabur tabung gas di tengah ramainya aktivitas warga yang berlalu lalang itu terekam kamera pengawas (CCTV).

Dari rekaman CCTV, terlihat seorang pria dan wanita bersama dua orang anak berboncegan sepeda motor kemudian mereka menepikan kendaraannya di pinggir jalan Kramat Empat, Senen, Jakarta Pusat.

Usai menepi di pinggir jalan, wanita yang diduga merupakan istri dari pria tersebut langsung turun dari sepeda motor yang ditumpanginya dan sambil memantau suasana ia berupaya mengambil sebuah tabung gas berukuran tiga kilogram yang berada di sebuah warung.

Saat ditemui pada minggu (31/10/2021), saudara korban mengungkapkan aksi pelaku terbilang cukup nekat lantaran beraksi di tengah ramainya aktivitas warga.

"Ya kejadiannya gas kan disini biasa masak, keponakan saya ada pesenan, di situ di meja kedepan, di sini situasinya kosong, nah udah kosong ada ibu-ibu sama suaminya sama anaknya dari arah sana naik motor, nah dia berhenti di sini, berdiri sejenak disini udh gitu dia minggir-minggir kemari dia copotin selang, pas ada ibu-ibu jalan dia pura2 bangun nyamperin suaminya berdiri ada sekitar 2 menit," ujar Yani kepada tvonenews.com, Minggu (31/10/2021).

Setelah suasana sepi, pelaku kembali mendekati tabung lantas mengambilnya dan motorpun melaju pergi.

"Udah suasana sepi dia balik lagi kemari langsung diambil gasnya di taro dimotor setelah itu dia pergi lewat sana, ga ada yang ngenalin warga, jd orangnya juga ga pernah keliatan kesini gitu, iya satu keluarga sama anaknya, itu kan ponakan saya dagang," tambah Yani.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:56
09:42
15:09
07:45
14:04
Viral