Pohon Tumbang di Kawasan Pertokoan Laelangi, Jalan RA Kartini,Kota Baubau,Sultra, Senin (01/11/21).
Sumber :
  • tim tvOne/Erdika Mukdir

Pohon Tumbang di Baubau Timpa Kios dan 3 Motor Warga

Senin, 1 November 2021 - 17:20 WIB

Baubau,Sulawesi Tenggara - Sebuah pohon besar tiba-tiba tumbang dan menimpa kios serta tiga unit sepeda motor yang terparkir di Kawasan Pertokoan Laelangi, Jalan RA Kartini,Kota Baubau,Sulawesi Tenggara, Senin (01/11/21)

Tumbangnya pohon tersebut sempat terekam kamera pengawas atau CCTV. Beruntung saat kejadian, kondisi jalan dalam keadaan sepi dan beberapa pejalan kaki yang melihat peristiwa itu dengan cepat berusaha menghindar.

Usia pohon yang tua dan lapuk menjadi faktor penyebab tumbangnya pohon ini. Meski tak ada korban jiwa, namun tiga unit motor yang ditimpa mengalami kerusakan yang cukup parah.

Salah satu warga,Yayan Apriani, yang motornya ikut tertimpa pohon mengaku syok karena tidak menyangka hal itu akan terjadi saat dirinya sedang bekerja di dalam toko.

“Kejadiannya itu waktu saya masuk kerja dan parkir disini. Tidak ada angin,tidak ada hujan, tiba-tiba orang teriak pohon tumbang, pas saya keluar ternyata motorku yang kena “ Kata yayan.

Akibat peristiwa ini arus lalu lintas di depan pertokoan sempat dialihkan ke jalur lain. Sementara petugas dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Baubau langsung menyingkirkan batang dan ranting pohon yang menutupi badan jalan.(Erdika Mukdir/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral