Tangkapan Layar Rekaman CCTV Saat Pasutri Nekat Curi Gas Melon di Jl. Keramat Empat, Senen (1/11/2021).
Sumber :
  • tim tvOne/Yoga Kuspratomo

Demi Bertahan Hidup, Pasutri Nekat Curi Gas Melon di Senen

Senin, 1 November 2021 - 23:46 WIB

Jakarta - Polsek Senen menangkap pasangan suami istri (pasutri), EL (35) dan IA (32) karena mencuri tabung gas Elpiji 3 kg di sebuah rumah makan di jalan Kramat Empat, Senen, Jakarta Pusat. Pelaku mengaku nekat mencurinya demi kebutuhan hidup keluarga.

"Saya melakukan karena kebutuhan rumah tangga. Kebutuhan saja karena saya benar-benar sulit, buat hidup. Buat kebutuhan hidup," kata EL.

Sepasang Suami Istri yang Nekat Mencuri Gas 3 Kg di Jl. Keramat Empat (sumber: Antara)

Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto menduga bahwa pencurian tabung Elpiji tersebut dilatarbelakangi karena pelaku mengalami kesulitan ekonomi untuk mengobati anaknya yang sakit.

"Pekerjaannya tunawisma. Pengakuannya kemarin, (gas) dijual buat makan karena putranya sakit. Nanti kita dalami lagi," kata Ari.

Kepada polisi, pasutri itu mengaku baru pertama kali melakukan aksi pencurian.

Sebelumnya, viral rekaman kamera pengawas (CCTV) yang memperlihatkan pasangan suami istri nekat melakukan aksi pencurian terhadap tabung gas tiga kilogram (melon) di jalan Kramat Empat, Senen, Jakarta Pusat.

Aksi nekat pelaku yang membawa kabur tabung gas di tengah ramainya aktivitas warga yang berlalu lalang bahkan dilakukan saat mereka sedang membawa kedua anaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
Viral