Menparekraf, Sandiaga Uno (tengah) dengan Ketua PWNU DKI Jakarta, Samsul Ma'arif di Kantor PWNU 2, Cilandak, Jakarta Selatan..
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Beri Sinyal Resmi Jadi Kader PPP, Sandiaga Uno Bakal Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Kamis, 25 Mei 2023 - 22:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengaku telah memasuki tahapan pemutusan untuk bergabung menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Eks politisi Partai Gerindra itu mengaku sinyal dirinya semakin dekat bergabung dengan PPP usai melakukan pertemuan dengan Pelaksana Tugas Ketua Umum (Plt Ketum) PPP, Muhammad Mardiono

Kata ia dalam pertemuan tersebut telah menjalin komunikasi terkait dirinya yang akan merapat ke varian partai berlambang Ka'bah tersebut. 

"Dengan PPP sekalian saya update di sini, saya sudah bertemu Plt Ketum PPP bapak Mardiono dan sudah mendapatkan beberapa masukan, arahan. Saya sampaikan juga wejangan dari para kyai dan kita sepakat untuk melanjutkan tahapan pembicaraan," kata Sandiaga Uno di Kantor PWNU 2, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2023).

Sandiaga Uno menuturkan usai pertemuan dengan Plt Ketum PPP sejumlah pembahasan akan kembali berlanjut. 

Sandiaga pun mengaku dirinya berharap keputusan PPP dapat diumumkan dalam waktu dekat terkait dirinya yang bergabung menjadi kader dari partai berlambang Ka'bah itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral