Wabup Rokan Hilir ketahuan ngamar bareng wanita di Hotel..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

5 Fakta Kasus Wakil Bupati Rokan Hilir Ketahuan Ngamar Bareng DR, Wanita ASN yang Ternyata...

Sabtu, 27 Mei 2023 - 19:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini warga Rokan Hilir digemparkan soal pemberitaan Wakil Bupati Rokan Hilir (Wabup Kabupaten Rokan Hilir), Sulaiman. Ia terciduk dalam hotel bersama seorang wanita yang bukan istrinya di Hotel Premiere Kota Pekanbaru, (26/5/2023).

Wakil Bupati Sulaiman terjaring operasi Prostitusi yang dilakulan Direktorat Reskrimum Polda Riau. Dia tak bisa berbuat banyak. Keduanya kemudian dimintai keterangan lebih lanjut oleh polisi. 

"Iya benar (Wabup Rohil) tadi malam kami amankan Sulaiman dengan seorang wanita yang bukan istrinya di kamar hotel. Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar salah satu hotel," ujar Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan saat di konfirmasi tvOnenews, Jumat (26/5/2023).

Sosok wanita yang bersama dengan Wabup Rokan Hilir Sulaiman pun terungkap, yang dipastikan bukan pasangan suami istri.

Sulaiman digrebek oleh Direktorat Kriminal Umum Polda Riau bersama seorang wanita yang berinisial DRS, wanita tersebut ternyata adalah salah satu anak buahnya di Dinas Pendapatan Daerah.

Berikut 5 fakta kasus Wakil Bupati Rokan Hilir Ketahuan Ngamar saat Razia Penyakit Masyarakat

1. Terjaring saat operasi rutin penyakit masyarakat


Detik-detik Wakil Bupati Rohil Digerebek saat Asyik Berduaan di Kamar Hotel. (istimewa)

Penggerebekan itu terjadi  saat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau menggelar razia antisipasi penyakit masyarakat atau disingkat pekat. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan, pada saat memeriksa kamar hotel, petugas malah menemukan Wabup Rohil, Sulaiman bersama seorang wanita. 

"Kebetulan saja ketemu yang bersangkutan. Kami sedang patroli terkait prostitusi juga," kata Asep.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral