Puan Maharani dan Gibran Rakabuming Raka.
Sumber :
  • PDIP

Puan Malam Minggu Bareng Gibran di Solo, Jalan-jalan di Mal hingga Makan Malam

Sabtu, 27 Mei 2023 - 23:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani berakhir pekan di Solo, Jawa Tengah. Ia pun menikmati akhir pekan berkeliling Solo ditemani Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Puan mendarat di Solo pada Sabtu (27/5/2023) sore disambut Gibran serta Bupati Sukoharjo Etik Suryani, dan Bupati Klaten Sri Mulyani. Dari Bandara Solo, mereka lalu menuju Solo Paragon Mall.

Di Solo Paragon Mall, Puan tampak mengelilingi pusat perbelanjaan tersebut sambil mengobrol akrab dengan Gibran yang juga merupakan politikus PDIP. Gibran terlihat menemani Puan melihat UMKM di Solo Paragon Mall, salah satunya adalah stand batik yang sedang mengadakan pameran.

Puan pun membeli beberapa potong batik di stand pameran itu. Sesekali tampak Puan berbincang dengan masyarakat yang sedang berada di mal. Tak jarang, Puan diminta untuk selfie bersama oleh pengunjung Solo Paragon Mall.

“Biasanya saya datang ke sini urusannya resmi, urusannya ruwet, jadi sekarang nggak mau ruwet, mau santai. Sudah lama nggak ke Solo, ini diajak mas Wali jalan-jalan keliling Solo,” kata Puan saat ditanya wartawan tentang agendanya di Solo.

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu banyak melihat produk-produk lokal yang dijual di Solo Paragon Mall. Bahkan Puan sempat membeli es teh di gerai Teh Gardu dan membagi-bagikannya kepada warga Solo yang sedang berkunjung ke mal.

“Besok rencana mau ke car free day (CFD) sama ke Solo Safari. Saya belum pernah ke Solo Safari jadi mau diajak Mas Wali ke Solo Safari,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral