Prabowo Prabowo Subianto menghadiri haul Habib Munzir Almusawa, di Rawajati, Jakarta Selatan, Minggu (28/5/2023).
Sumber :
  • youtube/gerindratv

Bakal Capres Prabowo Subianto Sanjung Presiden Joko Widodo Sukses Hadapi Pandemi Covid-19

Minggu, 28 Mei 2023 - 12:11 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Bakal Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto menyanjung kinerja Presiden Joko Widodo dalam menghadapi pandemi Covid-19 sehingga perekonomian Indonesia tidak terperosok ke dalam krisis. Selain Jokowi, Prabowo juga menyanjung kekompakan para pemimpin dalam bekerjasama menghadapi pandemi Covid-19.

"Indonesia bisa mengatasi (persoalan) ekonomi, mengatasi covid-19, ini karena, keyakinan kami adalah, karena pemerintah kita di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi Widodo mampu bersama rakyat, bersama semua komponen rakyat, kita mampu bekerja sama," kata Prabowo saat  memberikan sambutan pada haul Habib Munzir Almusawa, di Jakarta, Minggu (28/5/2023).

Prabowo menjelaskan bahwa perekonomian dunia hancir akibat pandemi Covid-19. Selain itu banyak negara yang masih berjuang untuk menghadapi dampak dari pandemi Covid-19. 

"Kita sebagai bangsa patut bersyukur bahwa kita berhasil mengatasi pandemi relatif cukup cepat dan ekonomi kita tidak (hancur), inflasi kita tidak sampai dua angka. 6 persen pertumbuhan (ekonomi) kita, di mana negara-negara hanya satu persen bahkan ada yang 0 persen," papar Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga berharap generasi muda bisa menjadi penggerak kemajuan bangsa.

"Saya saksikan hari ini generasi muda rajin bersholawat dan rajin untuk berkumpul bersama alim ulama ini tanda kebaikan karena generasi muda jelas adalah masa depan kita saudara yang akan menggantikan kita di panggung ini saudara adalah harapan bangsa," kata Prabowo.

Prabowo juga optimistis indonesia akan terus tumbuh menjadi negara yang besar karena sumber daya alam yang melimpah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral