Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto.
Sumber :
  • Tim tvOne/Mely kasna

Viralnya Video Mario Dandy Pasang Borgol, Kapolda Metro Jaya Buka Suara: Tak ada Previlage

Senin, 29 Mei 2023 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Buntut viralnya video Mario Dandy Satriyo yang melepas pasang borgol sendiri, mendapat sorotan dari berbagai pihak, tak terkecuali Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto. Apalagi, banyak kritikan yang mengatakan jika anak mantan pegawai Pajak Rafael Alun tersebut mendapat Previlage yang luar bisa, saat dilakukan penahanan oleh Polda Metro Jaya.

Tak Ingin menjadi bola liar yang berkepanjangan, Kapolda Metro Jaya, langsung meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Bahkan, jika apa yang dilakukan tersangka pelaku penganiayaan terhadap David Ozora, menjadi pelajaran berharga bagi Polda Metro jaya.

Tak hanya itu, Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada para Netizen, yang telah memberikan kritikan kepada Polda Metro jaya terkait kejadian tersebutm, menurutnya kritikan yang dilakukan warganet sangat berarti. Kapolda juga berjanji akan mengawal kasus ini dengan baik.

"Semacam koreksi bagi polda metro, saya terima dan saya terima kasih pada netizen yang memberikan keritikan, masukan dan penanganan seolah-olah seperti previlage," Uangkapnya dihadapan wartawan.

                                                      Mario Dandy Satriyo

Saya, lanjutnya, selaku penanggung Jawab di Polda Metro, meminta maaf.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral