Johnny G Plate saat Kenakan Rompi Usai Ditetapkan sebagai Tersangka Kasus Korupsi BTS Kominfo.
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Waketum NasDem Ahmad Ali Tak Percaya Johnny G Plate Terlibat Korupsi: Enggak Mungkin Menteri Kuropsi

Rabu, 31 Mei 2023 - 19:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali menegaskan dirinya tidak mempercayai Johnny G Plate selaku kader NasDem dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) terjerat kasus korupsi BTS 4G.

“Tidak mungkin dong seorang menteri melakukan korupsi di uang proyek (BTS 4G), kan uang proyek enggak bisa dicairkan kalau tidak ada berita acara dan lain-lain,” ujarnya, saat dihubungi tvOnenews.com, Rabu (31/5/2023).

Mewakili pihaknya, politikus yang akrab disapa Ali ini menyatakan bahwa NasDem meminta aparat penegak hukum menjalani tugasnya secara transparan.

“Kita minta kepada aparat untuk transparan. Kita berusaha menepis dugaan-dugaan ada unsur politik dan lain-lain. Jadi kita anggap ini adalah proses penegakan hukum dan NasDem terima itu,” jelas dia.

Ali meminta kasus ini dikonstruksikan secara utuh siapa yang bertanggungjawab terhadap hak masing-masing, dan telah terjadi pelanggaran kerugian negara.

Kasus korupsi Base Transceiver Station (BTS) yang menjerat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate membuat dirinya terancam dipenjara selama 20 tahun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral