Kaesang dan Gibran.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Tegas! PKS Singgung Rekam Jejak Kaesang selain Jadi Putra Presiden, Gibran: Saya Setuju dengan PKS, Ya Logis Saja

Kamis, 1 Juni 2023 - 17:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Juru Bicara Partai Keadilan Sosial (PKS), Muhammad Kholid menantang Kaesang dan menyinggung soal rekam jejaknya selain berstatus sebagai putera Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, PKS memiliki banyak kandidat pemimpin yang bagus untuk memimpin Depok. Ia menyebut di antaranya Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, Ketua Fraksi PKS DPRD Depok Hafidz Nasir, hingga Farida Rahmayanti.

"Ada Pak Imam Budi Hartono Wakil Wali Kota, ada Bu Farida Rahmayanti anggota DPRD Kota Depok, ada Pak Hafidz Nasir Ketua Fraksi DPRD Kota Depok, dan Khairulah anggota DPRD Kota Depok. Dan juga ada Pak Sekda Supian Suri yang saya kira bisa jadi kandidat alternatif," beber Kholid kepada awak media pada Selasa (30/5/2023) lalu.

Ia juga menjabarkan rekam jejak PKS selama memimpin Depok puluhan tahun lamanya. Kholid justru menanyakan rekam jejas adik Gibran Rakabuming itu.

"Pemkot Depok dibawah kepemimpinan kader PKS alhamdulillah berhasil mencapai target pengentasan kemiskinan yang signifikan. Depok masuk 5 besar Kota terbaik di Indonesia dalam pengentasan kemiskinan," ucapnya.

"Silakan rekam jejak Mas Kaesang ditawarkan apa yang bisa dijual untuk memimpin? Selain beliau adalah putra Presiden. Sehingga diskusinya kita adu rekam jejak dan gagasan, bukan hanya sekedar figur," sambungnya.

Tanggapan Gibran Rakabuming Raka

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral