Calon presiden (capres) Ganjar Prabowo hadiri deklarasi relawan Jokowi di Basket Hall, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/6/2023)..
Sumber :
  • Tangkapan Layar tvOne

Ganjar Sebut Dalam Waktu Dekat akan Ada Partai yang Mendekat ke PDIP Terkait Pilpres 2024

Sabtu, 3 Juni 2023 - 23:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menyebut bakal ada partai-partai yang akan berkomunasi dengan PDIP terkait Pilpres 2024.

Hal itu Ganjar Pranowo sampaikan dalam deklarasi dukungan relawan Jokowi di Basket Hall Senayan, Jakarta, Sabtu (3/6/2023).

"Hari ini ada dua realitas, (pertama) PDI Perjuanga sudah menunjuk saya sebagai capres 2024. PPP sudah memberikan dukungan, kemarin PAN juga sudah datang, Insyaalloh beberapa hari lagi juga akan ada partai lain yang akan berkomunikasi dengan kita," tuturnya.

Kemudian realitas kedua dalam deklarasi dukungan relawan Jokowi di Senayan adalah adanya kekuatan relawan yang sangat dahsyat.

"Dua komponen kekuatan secara elektotal, bergotong royong berkolaborasi menuju satu tujuan untuk memenangkan pilpres itu, dan sekarang seluruh relawan berkumpul kembali untuk membawa agenda yang sama untuk kemenangan Pilpres 2024," ujarnya.

Ganjar mengucapkan terima kasih kepada relawan yang sudah mendukungnya jauh sebelum diumumkan oleh PDIP.

"Seluruh relawan tumbuh bak jamur di musim hujan. Ada yang dari ujung desa, ada yang di perkotaan, tentu saja banyak pendukung pak Jokowi yang saat itu, sejak awal sudah mendukung saya. Kami menyampaikan terima kasih," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral