Ini 5 Deretan Istri dan Selir Hati Freddy Budiman.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Mantan Bandar Narkoba Bisa Dikelilingi Wanita Cantik, Ini 5 Deretan Istri dan Selir Hati Freddy Budiman yang Jadi ‘Teman Hidup di Sel’

Senin, 5 Juni 2023 - 17:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Freddy Budiman tentu sudah tak asing lagi, seorang gembong narkoba kelas kakap di Indonesia ini kembali dibicarakan. Freddy Budiman telah divonis hukuman pidana mati dan kini telah dieksekusi.

Nama Freddy Budiman kembali dibicarakan lantaran terdakwa Ferdy Sambo yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat dengan hukuman pidana mati. 

Mantan gembong narkoba, Freddy Budiman telah dieksekusi mati pada (29/7/2016) oleh regu tembak dari Brimob Polda Jawa Tengah di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. 

Diketahui, Freddy Budiman telah divonis mati karena terseret dalam kasus peredaran narkoba berulang kali. Kasus narkoba yang telah menjeratnya pertama kali pada Maret 2009. 

Freddy Budiman tak jera dengan berada dalam jeruji besi. Bahkan ia kembali melancarkan aksinya saat berada di dalam penjara. 

Dirinya masih dapat mengendalikan peredaran narkoba dengan jaringan yang kuat dan anak buah yang banyak. 

Selain itu, nama Freddy Budiman tak bisa lepas dengan wanita cantik yang pernah memiliki hubungan bersamanya. Bahkan, Freddy kerap berhubungan wanita-wanita cantik selama meringkuk di dalam penjara. 

Dari penyanyi hingga model panas, Freddy pernah juga terungkap melakukan hubungan intim di dalam penjara di sebuah ruangan khusus. 

Seperti apa wanita-wanita yang pernah menemani hidup Freddy Budiman, berikut deretan istri Freddy Budiman.

1. Henny Christofel alias Hani

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral