AHY, di DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023)..
Sumber :
  • tim tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Ketua Umum Partai Demokrat AHY Tegaskan Tidak Ada Kemenangan Bagi Kubu Moeldoko

Rabu, 7 Juni 2023 - 20:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan berapi-api menegaskan bahwa tidak ada kesempatan bagi kubu KSP Moeldoko dalam memenangkan Peninjauan Kembali (PK) di Mahkamah Agung (MA).

AHY, anak dari Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini pun membeberkan jika secara hukum yang berlaku, ketika tidak ada novum baru, maka tidak ada bukti-bukti yang bisa diperkarakan oleh Moeldoko.

"Seharusnya tidak ada celah sedikit pun bagi kemenangan PK KSP Moeldoko tersebut atau sebaliknya tidak ada celah sedikit pun agar Partai Demokrat yang berdaulat hari ini di bawah kepemimpinan Ketua Umum AHY bisa dikalahkan," tegas dia, di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2023).
 
 
Lebih lanjut, politikus yang pernah terjun di dunia militer ini mengatakan dalam kurun waktu 2 tahun ini, pihak KSP Moeldoko tidak pernah memenangkan persidangan hukum.
 
Demokrat di bawah kendali AHY justru memenangkan perkara hukum melawan KSP Moeldoko sebanyak 16 kali.
 

"Kalau kemudian tiba-tiba ada referensi hukum lain yang digunakan ya sungguh sekali lagi tidak masuk akal. Dan tidak bisa diterima menggunakan hati nurani kita," pungkasnya.

Oleh karena itu, AHY berharap para hakim di MA menjunjung tinggi rasa kebenaran dan keadilan di atas segala-galanya. (agr)
 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral