Fikri Budiman, Anak Freddy Budiman Menceritakan Sosok Ayah Dimatanya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Sama-Sama Vonis Mati, Fikri Budiman Ungkap Hukuman Ferdy Sambo Tak Sebanding Freddy Budiman: Oh Nggak Adil!

Kamis, 8 Juni 2023 - 18:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang gembong narkoba, Freddy Budiman kembali menjadi perbincangan publik setelah mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo mendapatkan vonis hukuman pidana mati atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat. 

Kini mantan anggota Polri, Ferdy Sambo masuk dalam daftar sederet orang divonis hukuman mati di Indonesia.

Selain Ferdy Sambo, sejumlah terpidana lainnya juga mendapatkan vonis hukuman mati. Terpidana tersebut diantaranya Freddy Budiman, Amrozi, Mukhlas, Imam Samudra dan Mary Jane.

Fikri Budiman hadir sebagai narasumber pada video yang tersebar di youtube dengan dipandu oleh Alvin Adam. Putra sulung Freddy Budiman ini belakangan menjadi sorotan seiring dengan nama ayahnya yang kembali mencuat ketika Ferdy Sambo turut divonis hukuman mati.

Dalam video tersebut, Fikri Budiman sempat mengatakan bahwa hukum di Indonesia tidak adil, sebab hukuman yang diterima Ferdy Sambo berbeda dengan nasib ayahnya, Freddy Budiman meski keduanya mendapat hukuman mati. 

Seperti apa pendapat Fikri Budiman mengenai hukuman yang melibatkan ayahnya, Freddy Budiman. Simak informasinya berikut ini. 


Potret Freddy Budiman dan Fikri Budiman. (sumber: Instagram @fernandfikri)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral