Baliho Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • PSI

Heboh Kaesang Siap Hadir untuk Jadi Depok Pertama, Ngaku Dapat Restu Jokowi

Minggu, 11 Juni 2023 - 07:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep bikin heboh jagat dunia maya. Kaesang akhirnya buka suara soal menjadi Depok Pertama. 

Kaesang mengklarifikasi soal kesediannya menjadi Depok Pertama dalam video di channel YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat. 

"Setelah menanti dengan penuh antusiasme dan mengikuti perkembangan berita yang beredar di media sosial selama beberapa pekan ini, akhirnya Saya harus buka suara! Doa serta dukungan dari netizen sangat diharapkan untuk rencana mendatang ini," kata Kaesang.

Kaesang Pangarep menyatakan siap maju sebagai Depok Pertama. Dalam pengakuannya, keputusan ini diambil Kaesang setelah mendapat izin dan restu dari keluarganya termasuk Presiden Joko Widodo. 

"Saya Kaesang Pangarep, saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya, InsyaAllah dengan ini saya siap untuk hadir menjadi Depok Pertama. Mohon dukungannya, merdeka," kata Kaesang.

Sebelumnya Kaesang mengaku, soal pemasangan baliho bergambar dirinya oleh PSI di Kota Depok itu memang sudah atas sepengetahuannya.  

"Yang ngasih gambar saya, PSI ya dukung. Fotonya, dari saya. Saya sudah suplai foto-foto saya," kata Kaesang Minggu (4/6/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral