Direktur Utama Jejak Imani Travel Haji dan Umrah, H Muhammad Rizaldy Latief.
Sumber :
  • Tim tvOne

Alhamdulillah, Visa Haji Tanpa Tunggu 2023 Jejak Imani Sudah Keluar

Minggu, 11 Juni 2023 - 13:30 WIB

Jakarta, tvOnnews.com - Direktur Utama Jejak Imani Travel Haji dan Umrah, H Muhammad Rizaldy Latief memastikan visa bagi jemaah Haji Tanpa Tunggu 2023 Jejak Imani telah keluar satu per satu sejak Selasa (6/6/2023).

“Alhamdulillah, visa jemaah Haji Tanpa Tunggu 2023 bersama Jejak Imani sudah keluar. Kenapa kita begitu bersyukur karena biasanya visa Haji Tanpa Tunggu itu keluarnya last minute. Alhamdulillah Jejak Imani merupakan travel pertama yang visa haji furodanya sudah keluar,” ungkap, H M. Rizaldy Latief selaku Direktur Utama Jejak Imani.

Lebih lanjut H M. Rizaldy Latief (Direktur Utama Jejak Imani) mengungkapkan rasa syukur ini disebabkan sulitnya mendapatkan visa Haji Furoda (Haji Tanpa Tunggu). 

Berkaca pada tahun 2022, ada total 10.000 jamaah yang mengajukan visa Haji Furoda (Haji Tanpa Tunggu) melalui travel haji dan umrah se-Indonesia namun visa haji yang keluar hanya sejumlah 1.000-an jemaah saja. Untuk mendapatkan visa haji yang resmi seperti haji furoda bukanlah hal yang mudah.

Kondisi ini menimbulkan kekhawatiran dari jemaah yang ingin beribadah haji menggunakan visa Haji Furoda (Haji Tanpa Tunggu) pada tahun 2023. Oleh karena itu, bagi jemaah yang ingin beribadah haji menggunakan visa Haji Furoda harus dapat memastikan bahwa travel yang dipilih memang mempunyai rekam jejak yang mumpuni, resmi dan berizin PIHK (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus) dari Kementerian Agama Indonesia.

H M. Rizaldy Latief (Direktur Utama Jejak Imani) juga memaparkan bahwasanya jemaah yang ingin melaksanakan ibadah Haji Tanpa Tunggu sebaiknya dapat memastikan visa yang diberikan oleh pihak travel sudah sesuai. 

"Alhamdulillah, tahun 2022 kemarin travel Jejak Imani dapat memberangkatkan jamaah Haji Tanpa Tunggu sebanyak 49 orang, visa 100 persen keluar untuk seluruh rombongan menggunakan visa Haji Furoda. Perjalanan pun aman, tertib dengan alur yang teratur untuk seluruh prosesi puncak haji dari Umrah Wajib, Wukuf Arafah, Mabit di Muzdalifah, Bermalam di Mina, Lempar Jumrah, Tawaf Ifadah hingga Tawaf Wada."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral