Jemaah Jejak Imani Jalani Bimbingan Manasik Haji 2023.
Sumber :
  • tvOne

Jemaah Jejak Imani Jalani Bimbingan Manasik Haji 2023

Minggu, 11 Juni 2023 - 13:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jemaah Jejak Imani Travel Haji dan Umrah melaksanakan bimbingan manasik haji 1444 Hijriah/2023 Masehi yang bertempat di Ballroom Hotel Novotel Tangerang, Sabtu hingga Minggu, 10-11 Juni 2023.

“Acara manasik haji jemaah Jejak Imani 2023 dilaksanakan selama dua hari. Jemaah akan mendapatkan pembekalan (manasik) di Ballroom Hotel Novotel Tangerang.” jelas Rioteza Satria Ramadhan selaku Event & Production Manager Jejak Imani.

Rioteza memaparkan bahwa acara Manasik Haji 2023 Jejak Imani berjalan dengan lancar. Banyak jemaah yang haru dan menangis ketika bimbingan manasik. 

"Alhamdulillah seluruh rangkaian pembekalan (manasik) haji berjalan dengan khidmat karena memang dalam Manasik Haji 2023 Jejak Imani, jemaah bukan hanya mendapatkan teori saja, namun ada juga kajian, pembekalan hati, persiapan spiritual hingga praktek menggunakan miniatur dari tempat puncak haji seperti miniatur Jabal Rahmah Arafah, padang pasir Muzdalifah, Tenda Mina, Tugu Jamarat (lempar jumrah), miniatur ka'bah dan juga lampu hijau," lanjut Rioteza.

"Manasik haji sangat bermanfaat bagi jemaah untuk mempersiapkan diri berhaji di Tanah Suci karena berhaji adalah ibadah yang sangat penting bagi umat Islam, pelengkap rukun islam. Oleh karena itu pelaksanaan manasik haji sebaiknya jangan sampai terlewat dan harus diikuti dengan baik dan seksama agar dapat memberikan banyak gambaran bagi jemaah ketika beribadah haji di Tanah Suci," ungkap Rioteza.

"Semoga seluruh perjalanan ibadah jemaah Haji Tanpa Tunggu yang telah melaksanakan Manasik Haji 2023 Jejak Imani dimudahkan oleh Allah. Semoga jemaah selalu sehat dan dapat menjalankan ibadah dengan lancar, khusyuk serta pulang menjadi haji yang mabrur." tutupnya.

Para jemaah Haji Tanpa Tunggu Jejak Imani akan diberangkatkan pada tanggal 19 dan 21 juni 2023 melalui bandara Jakarta Soekarno Hatta menggunakan maskapai Saudia Airlines. Jemaah haji Jejak Imani akan berada di Tanah Suci selama 23 hari, terbagi menjadi rombongan jemaah dengan fasilitas paket Ruby (bintang 4) dan fasilitas paket Sapphire (bintang 5).
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral