Freddy Budiman Tulis Surat Sebelum Eksekusi Mati.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Sebelum Hadapi Akhir Hayatnya. Freddy Budiman Tuliskan Kata-Kata Terakhir Menjelang Eksekusi Mati, Ini Isi Suratnya

Minggu, 11 Juni 2023 - 16:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Freddy Budiman sudah tak lagi asing di telinga, seorang gembong narkoba kelas kakap ini kerap menjadi perbincangan publik, terutama ketika terjadi penangkapan pengedar narkoba di Indonesia.

Freddy Budiman, seorang terpidana mati atas sejumlah aksinya dalam penyelundupan narkoba di Indonesia. Ia telah dieksekusi pada 29 Juli 2016 di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah

Nama Freddy Budiman pun kembali diperbincangkan setelah kasus Teddy Minahasa jadi sorotan tajam oleh publik.

Freddy Budiman mendapatkan vonis mati atas kepemilikan 1,4 juta pil ekstasi yang diselundupkan dari China pada Mei 2012. Namun sebelum tertangkap atas kasus ini Freddy Budiman diketahui pernah berkali-kali terjerat dalam peredaran kasus narkoba. 

Sebelum dirinya dieksekusi mati, Freddy Budiman mengirimkan sebuah surat yang ditujukan kepada sang anak. Fikri Budiman, putra Freddy Budiman mengungkapkan sosok ayah dimatanya. 

Seperti apa isi surat Freddy Budiman yang dikirimkan kepada Fikri Budiman sebelum ia dieksekusi mati, simak informasinya berikut ini.

Surat terakhir Freddy Budiman untuk sang anak


Isi surat terakhir Freddy Budiman kepada anaknya. (tangkapan layar Youtube The Sungkars)

Fikri Budiman hadir sebagai narasumber di Kanal Youtube The Sungkars, yang dipandu langsung oleh Teuku Wisnu dan Irwansyah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
06:20
Viral