Anggota Komisi II DPR Mardani Ali Sera.
Sumber :
  • Antara

Wacana Pertemuan Puan-AHY, Mardani Ali Sera: PKS Tidak Khawatir

Senin, 12 Juni 2023 - 15:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera pun turut angkat bicara perihal wacana pertemuan antara Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pertemuan yang digadang-gadang membicarakan tindak lanjut kejelasan AHY usai disebut masuk ke dalam bursa calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo.

Melihat sinyal-sinyal tersebut, anggota DPR RI ini mengaku pihak partainya tidak khawatir Demokrat akan mengkhianati Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) dan berlabuh ke PDIP.

“PKS tidak khawatir Demokrat akan pindah, menyebrang dan lain-lain, karena NasDem, Demokrat, PKS sudah punya piagam kerja sama yang solid,” kata dia, dalam keterangan resmi, Senin (12/6/2023).

Kendati, menurut Mardani selama ini KPP telah menjalin interaksi yang hangat dan saling percaya.

“Bagus silaturahmi Mas Rifki dengan Mas Hasto, semua partai berlomba-lomba membangun jembatan silaturahim, komunikasi, kolaborasi penting,” pungkas dia.

Sebelumnya, Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto hari bertemu di Ayam Berkah, Kawasan Blok M, Jakarta, Minggu (11/6/2023). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral